Rabu, 25 Juli 2018

jurusan agribisnis

    ALASAN SAYA UNTUK MENGAMBIL PROGRAM STUDI AGRIBISNIS

 
   Alhamdulillah saya bisa lulus di Universitas Muhammadiyah Malang dengan fakultas pertanian dan pertenakan  program studi agribisnis, alasan saya ingin masuk ke program studi tersebut karena saya ingin mengetahui cara memperoleh keuntunagan dengan mengelola aspek budidaya, penyediaan, bahan baku, pascapanen, proses pengolahan hingga tahap pemasaran. dari situlah saya ingin mengambil program studi agribisnis. dan bagaimana cara untuk kita bisa menjadi pembisnis muda.
di Indonesia ini memiliki kondisi yang sangat mendukung dari kekayaan alam, di sinilah kesempatan seseorang yang ingin menjadi pembisnis. 
    Dan faktor utama saya memilih prodi ini besik keluarga saya di besarkan dari keluarga petani, dan hidup di desa oleh karena itu saya berminat dan niat untuk memasuki jurusan tersebut,mungkin disni juga kita bisa tau bagaimana seharusnya pertanian di indonesia dapat di kelola dengan maksimal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar