Rabu, 25 Juli 2018

pelatihan teknologi

 PELATIHAN APLIKASI TEKNOLOGI INFORMASI
    selama saya belajar dan mengikuti kegiatan PATI saya mendapat hal hal yang selama ini yang hanya saya gunakan dengan sepengetahuan saya. Tapi selama saya mengikuti PATI ini saya mengetahui bayak hal yang saya ketahui.
    saya mempelajari internet yang selam ini saya hanya bisa mnggunakanya dn sekarang saya tahu apa manfaaan dari internet tersebut, saya mempelajario dari yang namanya sejarah internet sampai etika menggunakan internet. selama saya belajar sayang mengetahui beberapa materi yang selama ini saya tidak mengetahuinya seperti search engine, web blog dan lain sebagainya. pembelajaran PATI ini sangat menyenangakan, setelah belajar PATI kita mengetahui ilmu teknologi di dunia dan mengetahui apa saja nama nama teknologi. cara kita mengumpulkan tugas melalui online, semua serna online.Di Universitas Muhammadiyah Malang ini mempunyai layanan teknologi
    Jadi cara mempelajari aplikasi teknologi informasi ini kta harus mencoba program aplikasi untuk mengetahui cara yang benar menggunakan teknologi informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar